Rabu, 15 Januari 2014

Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 Yang Mahir Berbahasa Korea


Halo teman2 pembaca yang kebetulan sedang mencari pekerjaan. Ada info lowongan kerja bagi wanita lulusan S1 untuk bekerja sebagai Public Relation. Namun salah satu persyaratannya adalah Mahir Berbahasa Korea termasuk baca dan tulis.  

Wah! Ternyata sekarang berbahasa Korea sudah mulai diperlukan ya untuk melamar pekerjaan. Sudah mulai ada alternatif selain mahir berbahasa Mandarin dan Jepang. 

Okelah, saya mendapatkan infonya dari seorang kontak yang bekerja di sebuah perusahaan Head Hunter atau perusahaan yang mencarikan pegawai untuk bekerja di perusahaan klien2 mereka. Silakan dibaca ketentuan yang diminta pada file Lowongan Kerja ini.. 

Saran saya tetaplah berhati-hati dalam menandatangani kontrak apa pun. Bacalah baik-baik dan tanyakan apa yang belum dimengerti. Semoga beruntung! Jika kalian melamar dan diterima, tolong kabari saya via komen blog ini ya! Infokan juga kepada teman atau saudara, barangkali ada yang sedang mencari kerja. Jika ada pengalaman tidak enak mengenai perusahaan pencari kerja ini juga tolong kabari saya via komen, agar menjadi masukan bagi semuanya. 

Saya hanya menyampaikan info lowongan kerja ini. Semoga bermanfaat. Thanks. ^^



Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Jika dirasa bermanfaat, silahkan mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo menurut teman2 bagaimana? Silakan komen2nya..