Minggu, 07 November 2010

Suka Tweet seseorang? Retweet saja!

Mau tau apa penjelasan dari Twitter Help tentang RT?
Begitu banyak yang ingin tahu tentang Retweet atau RT, ini dia penjelasan yang saya dapat dari Help Center Twitter sendiri.


Like a Tweet? Retweet! Sometimes you come across a Tweet that you just have to share- Tweets can be a big deal when they're newsworthy, informative, or even just really funny. Twitter's new retweet (RT) feature helps people quickly share information, which is pretty much what Twitter is all about.

Itulah isi penjelasannya dalam bahasa Inggris tepat seperti yang tertulis di web aslinya. Saya bantu terjemahkan:

Suka sebuah Tweet? Retweet! kadang-kadang kamu menemukan sebuah tweet yang rasanya ingin  kamu bagikan-Tweet bisa menjadi hal besar ( penting ) ketika mereka memiliki nilai berharga sebagai berita, informatif, atau hanya karena sangat lucu. Fitur Retweet (RT) Twitter yang terbaru menolong orang-orang berbagi informasi secara cepat, yang mana memang itulah Twitter sebenarnya.

Jadi paham sekarang bukan? Retweet berfungsi membagikan sebuah informasi, berita, link photo, atau hal-hal yang rasanya pantas untuk diketahui orang banyak...secara cepat! Dan bukan untuk berbagi hanya dengan segelintir teman2 tertentu....Tentu saja jelas bukan untuk memuat seluruh percakapan timbal balik yang bertele-tele...That's just not so Twitter!......:)

"Original blog posting and written by adhinatalia"
search me on any social media using my name
-adhinatalia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo menurut teman2 bagaimana? Silakan komen2nya..