Jumat, 21 Juni 2013

Koleksi Sticky Notes Cantik untuk Scrapbook

Dari dulu semasa kecil saya emang suka barang-barang lucu semisal Sanrio stuff dan macam-macam pernak-pernik terutama yang bernuansa vintage :D Klo sekarang salah satu shop yang suka dikunjungi misalnya Scoop.. ehehehe.. Mungkin dari kesukaan itu bakat seni dan kreatifitas saya berkembang sampai sekarang..



Hobi ngumpulin sticky-notes ( itu loh yang model Post It ) ini mulai gara-gara dipicu hobi satunya.. nulis buku lagu ( yang isinya teks-teks lagu kesukaan ) yang belakangan tahun ini isinya jadi lagu Korea semua.. ( teteuupp ).. Dan ternyata sulit juga loh menemukan yang motifnya bagus atau unik atau lucu dan ceria.. Yang terbaik masih di koleksinya Toy Kingdom Ace Hardware.. hehehehe.. Ada yang tau dimana lagi bisa dapat yang bagus-bagus?

Btw, tentang apa yang saya lakukan dengan koleksi ini? Nanti di post berikutnya akan saya tunjukkan beberapa kreasi di buku lagu dan juga desain gaun saya menggunakan sticky notes ini.. ^_^ Stay tune yah!

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Jika dirasa bermanfaat, silahkan mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klo menurut teman2 bagaimana? Silakan komen2nya..